Iklan

Terbaru


Sports


Home » » Persib Bandung Kedatangan Dua Striker Asing

Persib Bandung Kedatangan Dua Striker Asing

iklan

Persib Bandung Kedatangan Dua Striker Asing
Persib Bandung kedatangan dua striker asing. Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, mengemukakan, dua striker asing yang sudah ada di Bandung itu berasal dari Amerika Serikat dan Brasil.

"Ada dua orang striker asing dan kami sudah nego. Satu dari Amerika dan satu dari Brasil," kata Dejan di Kuta, Sabtu, 20 Februari 2016.

Ia belum bisa memastikan siapa di antara keduanya yang lolos seleksi dan memenuhi kriteria. Dejan berharap secepatnya satu di antara mereka dapat bergabung dengan tim kebanggaan publik Bandung, Jawa Barat tersebut.

Sementara itu, mengenai nasib Ricky Kayame, Dejan mengaku belum bisa memutuskannya. Sebab, dia sendiri belum melihat aksi Ricky dalam mengolah si kulit bundar.

"Saya tidak tahu (permainan dia). Yang saya tahu, saya dapat masukan, dia pemain muda dan memiliki kualitas bagus," katanya.

Dejan melanjutkan, Persib memang membutuhkan pemain muda dengan kualitas mumpuni untuk persiapan jangka panjang. Namun, bila dua pemain sulit beradaptasi, maka akan mencari opsi lain.

"Kalau dia sulit adaptasi kita harus cari pemain lain. Saya belum tahu permainannya. Sampai sekarang statusnya masih seleksi," ujar Dejan.

Sebelumnya, Maung Bandung sudah merekrut Aron Da Silva, striker asal Brasil. Namun, Aron kembali ke klub asalnyan di Thailand karena istrinya tidak betah tinggal di Bandung.*

iklan

0 comments:

Post a Comment