Iklan

Terbaru


Sports


Home » , » Rossi Putuskan Pakai Motor Lama di MotoGP 2016

Rossi Putuskan Pakai Motor Lama di MotoGP 2016

iklan

Valentino Rossi
Superstar MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, mengaku akan memakai desain motor musim 2015 untuk MotoGP 2016. 

Untuk musim 2016, Yamaha memang membuat beberapa perubahan dengan desain motor YZR M1 yang akan dikendarai Rossi dan Jorge Lorenzo. Tim Garpu Tala antara lain memindahkan tangki bensin dari depan ke belakang.

"Saya pilih desain motor 2015 karena saya lebih cepat, tapi yang lebih penting saya merasa lebih baik ketika saya mengendarainya. Dengan desain 2016, saya punya sedikit masalah dalam hal memasuki tikungan,” kata Rossi dikuti Crash.
“Saya sedikit lebih lambat. Saya pikir tuntas sudah, kami akan membalap menggunakan motor musim 2015″ ungkap pebalap berjuluk The Doctor ini.

Perubahan itu dibuat untuk beradaptasi dengan sistem elektronik mesin (ECU) yang baru dan penggunaan ban Michellin. Rossi menambahkan kendati akan membalap dengan motor lama, dia bersama Yamaha akan tetap mencari komposisi yang pas untuk desain motor tersebut.

“Faktanya, kami mencoba untuk memodifikasi dan bekerja. Memberikan Yamaha beberapa saran penting dan data untuk ke depannya. Tapi saat ini, kami harus tetap berkonsentrasi untuk musim ini dan dengan motor musim lalu” pungkas Rossi.*

iklan

0 comments:

Post a Comment