Iklan

Terbaru


Sports


Home » » Prediksi Bali Island Cup 2016: PSS Sleman vs Arema Cronus | Bali United vs Persib Bandung

Prediksi Bali Island Cup 2016: PSS Sleman vs Arema Cronus | Bali United vs Persib Bandung

iklan

Prediksi Bali Island Cup 2016: PSS Sleman vs Arema Cronus | Bali United vs Persib Bandung
Prediksi Bali Island Cup 2016: PSS Sleman vs Arema Cronus | Bali United vs Persib Bandung | Minggu 21 Februari | Siaran Langsung NET TV mulai Pkl. 13.30 WIB

PSS Sleman menghadapi Arema Cronus dan Bali United menjajal Persib Bandung, Minggu 21 Februari 2016 (Live NET TV) dalam pertandingan kedua turnamen Bali Island Cup (BIC) 2016 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Arema Cronus akan berhadapan dengan PSS Sleman di lanjutan Bali Island Cup 2016. Di pertadingan pertaa melawan sang empunya hajat Bali United. Singo Edan meraih kemenangan engan skor meyakinkan 1-3. Dua gol di laga itu dicetak oleh Cristian Gonzales.

Di pertandingan pertama, Sang Elang Jawa PSS Sleman harus menelan kekalahan atas Persib Bandung. Pertandingan yang diwarnai drama 3 kali sepakan pinalti itu berakhir dengan skor 2-4.

Maka di laga ini jelas sang juara bertahan Are,a Cronus ingin kembali menelan kemenangan. Kemenangan akan sedikit meringankan jalanya untk mempertahankan gelar musim ini. 

Sedangkan PSS Sleman terbukti bukan hanya tim penghibur di laga ini. Materi pemain yang mereka miliki bisa dibilang cukup mewah. Jadi kemenangan harus wajib Sleman raih untuk menjaga asa lolos ke partai Final.

Dari susunan pemain Arema, kemungkinan susunan pemain tak banyak perubahan seperti kala mengalahkan Bali United di laga awal. Cristian Gonzales masih akan menjadi ujung tombak didampingi Dendi Santoso. 

Di lini tengah Hendro Siswanto, Raphael Maitimo, Srdan Lopicic dan Esteban Vizcarra akan mengatur irama permainan. Sedangkan lini belakang Kiko Insa, Hamka Hamzah, Hasyim Kipuw dan Alfarizie tetap akan menjadi benteng kokoh buat gawang Kadek Wardana.

Sedangkan dari kubu PSS Sleman mereka memiliki motovasi lebih yang harus diwaspadai oleh Arema. Di lini depan ada striker berbahaya sekelah Emil Mbamba. Sementara di lini belakang bek kokoh Cristian Adelmund akan menjadi benteng yang sangat sulit untk ditembus.

Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan seru dari ajang Bali Island Cup 2016 antara Arema Cronus vs PSS Sleman yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali pada hari Minggu 21 Februari 2016 mulai pukul 13:30 WIB Live Di NET TV.

Prediksi Susunan Pemain
PSS Sleman: Ali Barkah; Rasmoyo, Waluyo, Adelmund, Wahyu; Dirga, Anang; Busari, Dicky Prayoga, Mudah; Mbamba

Arema Cronus:
Kadek, Kiko, Hamka, Kipuw, Alfarizie, Hendro, Maitimo, Lopicic, Vizcarra, Dendi, Gonzales

Prediksi Bali United vs Persib Bandung
Tuan rumah Bali United tak ingin kembali menelan kekalahan. Sedangkan Maung Bandung tentu ingin mengincar kemenangan keduanya agar bisa secepatnya memastikan diri sebagai juara. Mari kita simak preview jelang pertandinganya.

Di pertandingan pertama anak asuhan Indra Sjafri harus menelan kekalahan atas Arema Cronus dengan skor 1-3. Sementara Persib Bandung di pertandingan perdananya sukses meraih kemenangan atas PSS Sleman dengan skor 2-4.

Maka di laga ini sang tuan rumah Bali United tentu tak ingin malu lagi di depan puluhan ribu pendukungnya. Maka kemenangan harus wajib mereka raih agar asa juara tetap bernafas. 

Sementara Persib Maung Bandung juga harus menargetkan kemenangan di laga ini. Kemenangan akan memudahkan jalan menuju gelar juara.

Sebelum turnamen ini digelar, kedua tim sudah melakoni laga uji coba. Pertandingan yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung itu berakhir dengan skor 3-0 untk kemenangan Maung Bandung. Maka di laga ini Coach Indra Sjafri harus memutar strategi agar hasil tersebut tak terulang lagi.

Dari susunan pemain Bali United, Coach Indra Sjafri mungkin akan melakukan sedikit rotasi pemain. Beberapa pemain yang tampil kurang impresif di aga pertama bisa ditarik dan digantikan. Umpan umpan pendek cepat ciri khas ari Indra Sjafri harus diterapkan dengan benar di laga ini.

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mungkin masih akan menggunakan strategi seperti di laga pertama. Samsul Arif yang mencetak gol di laga pertama bisa jadi starter di laga ini. 

Sedangkan Marco Krasic yang kurang padu dengan Hariono bisa digantikan oleh Kim Jefru Kurniawan.

Prediksi Susunan Pemain
Bali United : Dicky; Putu Gede, Ganjar, Agus Nova, Ricky; Fadil, Zulfiandi, Hendra, Sukarja; Martinus, Hamdi

Persib Bandung
: I Made Wirawan; Vujovic, Hermawan, Tony Sucipto, Dias Angga; Hariono, Kim Jefry; Rahmad Hidayat, Tantan, Atep; Samsul Arif

Jadwal Bali Island Cup 2016 Minggu, 21 Februari 2016
13:30 WIB PSS Sleman vs Arema Cronus
16:30 WIB Bali United vs Persib Bandung

iklan

0 comments:

Post a Comment