Iklan

Terbaru


Sports


Home » , » Ditahan Man United, Henderson: Permainan Liverpool Tidak Seperti Biasanya

Ditahan Man United, Henderson: Permainan Liverpool Tidak Seperti Biasanya

iklan

Ditahan Man United, Henderson: Permainan Liverpool Tidak Seperti Biasanya
Kapten sekaligus gelandang Liverpool, Jordan Henderson, kecewa dengan permainan timnya saat ditahan Manchester United 0-0 di lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan delapan, Selasa (18/10/2016) dini hari WIB. Henderson menilai, gaya umpan-umpan pendek yang biasa sukses diperagakan The Reds di laga-laga sebelumnya, tak berfungsi saat jumpa Man United.

Liverpool sebenarnya lebih menguasai jalannya pertandingan. Tercatat Liverpool mampu mendominasi bola hingga 65 persen.

Akan tetapi terlepas dari penguasaan bola yang terhitung tinggi itu, personel Liverpool kerap membuat kesalahan, terutama dalam hal melepaskan umpan. Henderson serta kolega terkesan gugup dengan strategi parkir bus yang diterapkan Jose Mourinho bersama Man United.

Karena itulah pada akhirnya, Liverpool gagal menembus pertahanan rapat lawan. Hal ini merupakan yang kedua bagi Liverpool gagal mencetak gol di Liga Inggris. Sebelumnya pada pekan kedua, Liverpool dikalahkan Burnley dengan skor 0-2.

“Kami sedikit frustrasi. Kami juga kecewa karena tidak bermain di level seperti yang sudah kami tampilkan di laga-laga sebelumnya,” ujar Henderson mengutip dari Sky Sports, Selasa (18/10/2016).

“Di satu momen kami sempat bermain baik, namun gagal melanjutkan ritme di sepertiga akhir pertahanan lawan,” urai Henderson yang ditunjuk sebagai kapten permanen Liverpool sejak pertengahan 2015. (Okezone).*

iklan

0 comments:

Post a Comment