Iklan

Terbaru


Sports


Home » » Manchester United Perpanjang Kontrak Marcus Rashford

Manchester United Perpanjang Kontrak Marcus Rashford

iklan

Marcus Rashford
Manchester United menawarkan perpanjangan kontrak kepada pemain mudanya, Marcus Rashford, yang tampil cemerlang dalam dua laga penting MU dengan mencetak empat gol penentu kemenangan.

Dilansir Daily Mail,  United tidak ingin kehilangan Rashford yang kemungkinan diincar klub lain, apalagi gaji Rashford saat ini tergolong kecil. Saat ini Rashford masih terikat kontrak hingga akhir musim 2016-2017.

Kabarnya, gaji Rashford sebesar 1.500 ribu Poundsterling per pekan akan naik menjadi 10 kali lipat yakni 15.000 Poundsterling.

Rashford menjadi pahlawan kemenangan MU atas FC Midtjylland pada ajang Liga Eropa, di Stadion Old Trafford, Kamis (25/2/2016). Ia mencetak dua gol yang membawa Manchester United menang 5-1 dan lolos ke babak 16 besar Liga Eropa.

Gol tersebut membuat Rashford tercatat sebagai pencetak gol termuda Setan Merah, memecahkan rekor George Best.

Striker berusia 18 tahun ini kembali mencetak dua gol dalam debutnya bersama Manchester United di Liga Primer saat MU menjamu Arsenal di Old Trafford, Minggu (28/2/2016).

Memulai karier sepakbolanya pada umur lima tahun di Sekolah Sepakbola Fletcher Moss Rangers, Rashford bergabung dengan Akademi Sepakbola Manchester United pada umur tujuh tahun.*

iklan

0 comments:

Post a Comment