Iklan

Terbaru


Sports


Home » , , » Cedera, Danilo Petrucci Terancam Absen Tes MotoGP 2016 di Qatar

Cedera, Danilo Petrucci Terancam Absen Tes MotoGP 2016 di Qatar

iklan

Danilo Petrucci
Cedera karena insiden di tes terakhir MotoGP 2016 di Phillip Island Australia, pebalap Octo Pramac Racing Danilo Petrucci kemungkinan akan absen di tes pramusim ketiga di Sirkuit Losail, Qatar awal bulan Maret 2016. 

Tider asal Italia tersebut mengalami cedera yang cukup parah retak metakarpal di tangan kanannya usai terjatuh di ujicoba pramusim di Phillip Island kemarin.

Mengingat cedera tyang di alaminya cukup parah dan belum di pastikan kapan sembuhnya, Petrucci yang tampil mengesankan bahkan tercepat pertama di hari kedua tes di Australia, terancam absen di Tes pra musim di Qatar bulan depan. 

“Bukan tes yang mudah. Kondisi cuaca tidak membantu kami untuk melakukan set-up dan kecelakaan Danilo adalah harga yang terlalu besar untuk dibayar. Tidak pernah tepat waktunya untuk terjatuh dan cedera, tapi sudah jelas ini masa yang sensitif. Ini membuat kami frustrasi,” kata Team Manager, Francesco Guidotti, dikutip Crash.
"Tapi, kami harus menatap masa depan dengan kekuatan dan determinasi. Kami harus fokus pada pemulihan Danilo, seluruh tim bersama dia. Kami percaya diri bahwa dia akan segera pulih. Harapannya, dia akan siap untuk seri pertama di MotoGP Qatar. Tapi, sekarang masih terlalu dini untuk bicara,” tegasnya.*

iklan

0 comments:

Post a Comment